Rabu, 21 Desember 2011

aku dan dia




Awal mula yang tak di sengaja mengenal dia, bahkan tak sedikit pun berfikir kan bersama dia di samping hati nya.
Dia orang yang jutek dan sombong nya setengah mati, aku hanya tertawa aku merasakan kesombongan nya lebih dalam dari yang ku ketahui. pertarungan ku dan dirinya di mulai saat kami saling kenal. tak banyak berharap untuk menjalin hubungan yang lebih jauh dengan nya. tak ku kira pertemanan kami berubah jadi suatu tantangan satu sama lain. ingin mencoba saling menaklukan.


Suci Hati..nama yang lucu sesuai wajah nya yang lucu itu #menggemaskan.
tapi karna something yang tak ku ketahui pasti dia begitu jutek, tapi ku anggap cuma bualan iklan televisi saja. Tatapan matanya bagai kan jeritan hati terdalam yang amat lah pedih buat ku tergores buat ku terluka. Semakin lama ku tatap matanya, semakin aku merasa kalah dengan nya yang selalu TEGAR dan Selalu Tersenyum.
Semakin jauh,semakin dalam mengenal dirinya semakin ku tahu apa yang menjadi jeritan hatinya.

Aku bertekat tuk jadi nya seseorang terpenting dalam hidup ku. jadikan dirinya kekasih yang aku sayangi. Sangat butuh perjuangan yang keras. Buat hati nya luluh.
Hari demi hari ku lewati bersama senyum dan kejutekkan nya.
Dan itu tak pernah menjadi an ku putus asa dan kalah!

Uchi seorang wanita yang penuh tanda tanya ????
seorang wanita yang berjuang untu memenuhi harapan-harapan orang yang di sayang nya. Aku salut dan bangga disamping nya, menjadi tempat nya tuk menangis menjadi tempat nya tuk tertawa dan menghilangkan KEJENUHAN nya.
aku gak tau akan kah dia kan menyayangi ku?
Karna yang aku tahu selama senyum nya masih bersama ku aku BAHAGIA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar